PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DIGITAL SEJARAH BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI KONSEP BERPIKIR DALAM SEJARAH SISWA KELAS X SMK
(1) Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma
(2) Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma
(3) Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid. 2009. Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kmpetensi Guru, Bandung: Remaja Rosdakarya,
Amirono dan Daryanto. 2016. Evaluasi dan Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013, Yogyakarta: Gava Media,
Andi Prastowo, 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta: Kencana,
Bambang Warsita, 2008. Teknologi Pembelajaran Landasan Dan Aplikasi, (Jakarta: Pt
Heri Susanto, 2014. Seputar Pembelajaran Sejarah Isu, Gagasan Dan Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
H.M. Burhan Bungin, 2001. Metodelogi Penelitian Kuantitati. Jakarta : Penerbit Grapindo,
Ratna Hapsari. 2013. Sejarah Indonesia Untuk SMK Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Slameto, 2013. Belajar & Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi, Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: PT Alfabeta,
Triyanto.2007.Model–Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.24071/hv.v1i2.3811
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/hv.v1i2.3811.g2432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
 |