Tingkat Efektivitas Online Marketing Untuk UMKM Semasa Pandemi Covid-19
(1) Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta
(2) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. (2020). LAPORAN PENELITIAN DAMPAK PANDEMI COVID-19 BAGI UMKM SERTA STRATEGI E-MARKETING UMKM DI INDONESIA.
Al-Afifi, A. A. M., Yasmin, A., Tasneem, S., & Fatema, K. (2015). Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age: An Empirical Study. International Journal of Management Science And Business Administration, 1(5), 69–80. http://researchleap.com/category/international-journal-of-management-science-and-business-administration
Andrey Popov. (2021, March 15). How COVID-19 triggered the digital and e-commerce turning point | UNCTAD. United Nations Conference on Trade and Development Article. https://unctad.org/news/how-covid-19-triggered-digital-and-e-commerce-turning-point
Annur, C. M. (2019, March 13). Optimasi Mesin Pencari Bisa Bantu Pebisnis Lebih Dikenal di Internet - Teknologi Katadata.co.id. Teknologi Katadata.Co.Id. https://katadata.co.id/desysetyowati/digital/5e9a55159a30b/teknologi-ini-bantu-pebisnis-untuk-lebih-dikenal-konsumen
Badan Pusat Statistik. (2021). Berita Resmi Statistik: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Triwulan IV-2020. Berita Resmi Statistik, No. 13/02/Th. XXIV.
Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat, K. P. M. M. dan K. K. P. (2021). Proyeksi COVID-19 di Indonesia. Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat, Kedeputian Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan, Kementerian PPN/Bappenas
Edward UP Nainggolan. (2020, August 3). Strategi Kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Artikel Direktorat Jendral Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
https://www.djkn.kemenkeu.go.id/artikel/baca/13287/Strategi-Kebijakan-Pemulihan-Ekonomi-Nasional.html
Hadi, D. F., & Zakiah, K. (2021). STRATEGI DIGITAL MARKETING BAGI UMKM (USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH) UNTUK BERSAING DI ERA PANDEMI. COMPETITIVE, 16(1), 32–41. http://ejurnal.poltekpos.ac.id/index.php/competitive|32
Katadata Insight Center. (2020, July 3). Digitalisasi, Strategi UMKM Selamat dari Krisis - Analisis Data Katadata.co.id. Jurnalisme Data.
https://katadata.co.id/katadatainsightscenter/analisisdata/5f03cf11e0198/digitalisasi -strategi-umkm-selamat-dari-krisis
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th ed.). Pearson Education Limited.
DOI: https://doi.org/10.24071/exero.v4i2.5033
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 EXERO : Journal of Research in Business and Economics