PERSEPSI SISWA TERHADAP LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL PADA SISWA KELAS XI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2022/2023
(1) Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(2) Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, Hallen. (2005). Bimbingan dan Konseling. Padang PT: Ciputat Press.
Arifin, H. S., Fuady, I., & Kuswarno, E. (2017). Analisis faktor yang mempengaruhi persepsi mahasiswa untirta terhadap keberadaan perda syariah di Kota Serang. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 21.(1), 88–101.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pedekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, Saifuddin. (2012). Penyusunan Skala Psikologi. (Edisi ke 2). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Erlina, N., & Anisa Fitri, L. (2016). Penggunaan Layanan Konseling Individual dengan Pendekatan Behavioral untuk Mengurangi Prilaku Membolos Peserta Didik Kelas VIII MTs Miftahul Ulum Merabung Iii Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. KONSELI : Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal), 3(1), 19–28. https://doi.org/10.24042/kons.v3i1.574
Faqih, A. Rahim. (2004). Bimbingan dan Koseling dalam Islam. Yogyakarta: UII Press.
Hanan, H. A. (2017). Meningkatkan Motivasi Belajar Bimbingan konseling Siswa Kelas VIII.C Melalui Bimbingan Kelompok Semester Satu Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 3(1), 62. https://doi.org/10.58258/jime.v3i1.24
Hariastuti, R. T. (2013). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Surabaya: Unesa University Press.
Prayitno. (2004). Dasar-Dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Puat, S. N., Purwanti, & Wicaksono, L. (2018). Pengaruh Persepsi Tentang Konseling Individual Terhadap Minat Berkonsultasi Kelas X SMA Taruna Bumi Khatulistiwa. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK), 7.5.
Rachmadhani, D. P. (2016). Studi Deskriptif Persepsi Peserta Didik terhadap Guru Bimbingan dan Konseling dalam Pelaksanaan Layanan Konseling Individual. Psikopedagogia, Vol. 5, No.1, 57–65.
Rahman, H. (2003). Bimbingan dan Konseling Pola. Jakarta: Rineka Cipta.
Ramadhani, P., & Santoso, Y. (2021). Persepsi Siswa Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan dan Konseling di SMA Negeri 1 Kota Pariaman. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 4148–4153.
Sarman, F., Harahap, N. H., Yulianti, Y., Zubaidah, Z., & Rahmayanty, D. (2023). Persepsi Siswa Terhadap Layanan Konseling Individual di SMP N 11 Kota Jambi. JUANG: Jurnal Wahana Konseling, 6(1), 33–46.
DOI: https://doi.org/10.24071/sol.v6i1.9443
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/sol.v6i1.9443.g4216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Vincensia Amara Devani, Anatasia Setyandari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.