KECENDERUNGAN IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG KELUARGA
(1) Youth Financial Academy, Loan On Card Dept., PT Bank Mega Tbk, Kancab Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, H. (2010, Agustus Kamis). Milenial Nusantara: Wajah Masa Depan Indonesia. Diambil kembali dari Koran Sindo: https://nasional.sindonews.com/read/1228911/18/milenial-nusantara-wajah-masa-depan-indonesia-1502307470.
Boyd, Walker, & Larreche. (2000). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Cobb, C., & Hoyer, W. (1986). Planned Versus Implusive Purchase Behaviour. Journal of Retailing, 62(4), 384-409.
Coley, A., & Burgess, B. (2003). Gender Differences in Cognitive and Affective Impulse Buying. Journal of Fashion Marketing and Management, 7(3), 282-295.
Gerungan, W. (2004). Psikologi Sosial. Bandung: PT. Rafika Aditama.
Herliyani, C. (2017). Kecenderungan Pembelian Implusif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Kampus I Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi, Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Kotler , P. (2009). Manajemen Pemasaran (13 ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran (11 ed.). Indonesia: Index Kelompok Gramedia.
Kotler, P., & Gary, A. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (12 ed.). Jkt, Erlangga.
Latief. (2015, April Selasa). Menunggu Kiprah Anak-anak Muda yang Jumlahnya Makin "Gemuk". Diambil kembali dari Kompas.com: https://edukasi.kompas.com/read/2015/04/28/11491251/Menunggu.Kiprah.Anak-anak.Muda.yang.Jumlahnya.Makin.Gemuk.
Mai, N., Kwon Jung, Garold , L., & Sandra, G. (2003).An Exploratory Investigation into Implusive Buying Behavior in a Transnational Economy:a Study of Urban Consumer in Vietnam.Journal of International Marketing,11(2),13-35.
Moningka. (2016, Agustus). Konsumtif: antara Gengsi dan Kebutuhan. Diambil kembali dari Suara Pembaruan: http://www.Suarapembaruan.com. Diakses 1 November 2918.
Moschis, G. (1991). The role of family in consumer socialization of children and andolescent. Perpectives in Consumer Behavior (4 ed.).
Mowen, C., & Michael, M. (2001). Perilaku Konsumen. Erlangga.
Mulyono, F. (2012). Faktor Demografis dalam Perilaku Pembelian Impulsif. Jurnal Administrasi Bisnis, 8. Diambil kembali dari https://media.neliti.com.
Puspitasari, P. (2014). Pengaruh Faktor Demografi dan Faktor Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi.
Santrock, J. (2003). Adolescence: Perkembangan Remaja. Edisi 6. Jakarta: Erlangga. (6 ed.). Jakarta: Erlangga.
Schiffman, L., & Kanuk, L. (2000). Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen. Bogor: Kencana.
Utami, R. (2011). Pengaruh Family Structure terhadap Materialisme dan Pembelian Kompulsif pada Remaja. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 4(3).
Verplanken, B., & Herabadi, A. (2001). Individual Difference in Impluse Buying.
Widayati, I. (2012). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Literasi Finansial Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Madiun: IKIP PGRI Madiun.
Widiyoko, Eko Putra. 2015. Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian.Yogykarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.24071/exero.v2i1.2110
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 EXERO : Journal of Research in Business and Economics