DESIGNING TASK-BASED INTERMEDIATE LISTENING MATERIALS FOR ELESP OF SANATA DHARMA UNIVERSITY
(1) Sanata Dharma University, Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Jntermediate Listening adalah salah satu mata kuliah wajih yang diherikan kepada para mahasiswa semester kedua di Program Studi Pendidikan Bahasa Ioggris di Universitas Sanata Dharma. Mata kuliah ini akan melatih keterampilan menyimak mereka untuk mempersiapkan para mahasiswa mengbadapi mata kuliah menyimak lanjutan yang akan mereka ambil di semester mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk membekali mahasiswa keterarnpilan menyimak tingkat menengah guna mempersiapkan mereka untuk mata kuliah menyimak tingkat lanjut yang akan mereka peroleh di semester yang lehill tinggi. Penelitian ini akan mendesain materi pembelajaran berbasis tugas untuk mata kuLiab Intermediate Listening menggunakan metode Penelitian dan Pengembangan. Materi yang didesain
akan berguna untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan
mahasiswa.
akan berguna untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan
mahasiswa.
Keywords
design, listening, task-basic learning.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.