Hubungan Perilaku Prososial dengan Motivasi Belajar Pada Siswa Kela X SMK Leonardo Klaten
(1) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(2) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alpian, Y. (2020). HUBUNGAN KETERAMPILAN SOSIAL
DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Jurnal
Cakrawala Pendas, 6(1), 40–47.
https://doi.org/10.31949/jcp.v6i1.1832
Balengka, K. B., & Khairun, D. Y. (2021). Perilaku Prososial
Siswa dan Implikasi Program dalam Bimbingan
Pribadi Sosial. 12(1), 85–100.
Bashori, K. (2017). Menyemai Perilaku Prososial di
Sekolah. Sukma: Jurnal Pendidikan, 1(1), 57–92.
https://doi.org/10.32533/01103.2017
Firdaus, A. R. (2018). Hubungan Dukungan Sosial dengan
Motivasi Belajar pada Mahasiswa di Universitas
Muhammadiyah Semarang. 1–11.
Genisa, O., Safaria, T., & Aulia. (2021). Perilaku Prososial
Remaja di Tinjau dari Kecerdasan Emosional dan
Religiusitas. Jurnal Insight, 17(2), 278–296.
https://doi.org/10.32528/ins.v
Hariko, R. (2017). Pengembangan Perilaku Prososial
Siswa Melalui Pelayanan Bimbingan dan Konseling.
Profesi Konseling Menuju Masyarakat Ekonomi
Asean, April.
https://www.gci.or.id/proceedings/view/217
DOI: https://doi.org/10.24071/sol.v5i2.7874
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/sol.v5i2.7874.g3753
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Priska Nur Yuandari, Maria Sri Hastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.