Hubungan Antara Tingkat Stres dengan Motivasi Penyusunan Skripsi Pada Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Angkatan 2019 Universitas Sanata Dharma
(1) Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(2) Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A Octavia, Silphy. (2020). Model Model
Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Asmawan, M. C. (2016). Analisis Kesulitan
Mahasiswa Menyelesaikan Skripsi. Jurnal
Pendidikan Ilmu Sosial, I(02), 51-57
Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan validitas.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar
B. Uno, Hamzah. (2021). Teeori Motivasi Dan
Pengukurannya. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Bunyamin, A. (2021). Mengelola Stres dengan
Pendekatan Islami dan
Psikologis. Idaarah: Jurnal Manajemen
Pendidikan, 5(1), 145-159.
Ekawarna, H. (2018). Manajemen Konflik dan
Stress. Jakarta: Bumi Aksara.
Erindana, F. U. N., Nashori, H. F., & Tasaufi, M. N. F.
(2021). Penyesuaian diri dan stres
akademik mahasiswa tahun
pertama. Motiva: Jurnal Psikologi, 4(1), 11-
DOI: https://doi.org/10.24071/sol.v5i2.7873
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/sol.v5i2.7873.g3752
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Anggita Kinasih Lestari, Maria Sri Hastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.