Korelasi Penggunaan Media Sosial Instagram Dan Relasi Sosial Siswa SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo
(1) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
(2) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditia, R. (2021). Fenomena Phubbing: Suatu Degradasi Relasi Sosial Sebagai Dampak Media
Sosial. KELUWIH: Jurnal Sosial Dan Humaniora, 2(1), 8-14.
Astuti, S. (2012). Pola Relasi Sosial dengan Buruh Tani dalam Produksi Pertanian. Medan:
Universitas Sumatera Utara
Gani, A. G. (2020). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perkembangan Anak Remaja. Jurnal
Mitra Manajemen, 7(2).
Harmiliya, R., Mulawarman, M., & Nusantoro, E. (2019). Pola Relasi Sosial Teman Sebaya
Ditinjau dari Penggunaan Media Sosial Pada Siswa. Indonesian Journal of Guidance
and Counseling: Theory and Application, 8(1), 1-6.
Harmiliya, R., Mulawarman, M., & Nusantoro, E. (2019). Pola Relasi Sosial Teman Sebaya
Ditinjau dari Penggunaan Media Sosial Pada Siswa. Indonesian Journal of Guidance
and Counseling: Theory and Application, 8(1), 1-6.
Hasan, M. H., & Ramadhan, C. S. (2020). The Effect of Social Media Instagram on Juvenile
Delinquency. Prosiding UMY Grace, 1(2), 529-539.
Permata, E.H (2017). Instagram dan Representasi Diri Analisis Kuantitatif Hubungan Media
Sosial Sosial Instagram Dengan Presentasi Diri Mahasiswa Ilmu Komunikasi
(UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA)
Sevila, K. A., & Agustina, I. H. (2021, December). Identifikasi Relasi Sosial Permukiman
Magersari, Keraton Kasepuhan, Cirebon. In Prosiding Seminar Nasional Unimus (Vol.
.
Salsabilla, S. J. (2023). Analisis Perubahan Makna Meluas (Generalisasi) Dan Perubahan
Makna Total Dalam Media Sosial Instagram. Bersatu: Jurnal Pendidikan Bhinneka
Tunggal Ika, 1(1), 19-33.
DOI: https://doi.org/10.24071/sol.v5i1.6943
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/sol.v5i1.6943.g3480
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Kuirinus Edwin Juru, Maria Sri Hastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.