MENUJU LAYANAN PRIMA PERPUSTAKAAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

F. Rahayuningsih(1*),

(1) Pustakawan Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
(*) Corresponding Author

Abstract


-

Full Text:

PDF

References


Achmad. (2012). Layanan Cinta Perwujudan Layanan Prima Perpustakaan. Jakarta: Sagung Seto.

Cook, Sarah. (2004). Customer Care Excellence. Jakarta: Penerbit PPM.

Gerson, Richard F. (2002). Mengukur Kepuasan Pelanggan, Cetakan Kedua. Jakarta: PPM.

Matthews, Joseph R. (2007). The Evaluation and Measurement of Library Services. Wesport: Libraries Unlimeted. (e-book)

Qalyubi, Shihabudin dkk.(2003). Dasar-dasar Ilmu Perpustakaan dan Informasi. Yogyakarta: Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Fakultas Adab UIN Sunan Kalijaga.

Rahayuningsih, F. (Editor). (2007). Pengelolaan Perpustakaan. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Rahayuningsih, Fransisca. (2013). Mengukur Kepuasan Pemustaka menggunakan Metode LibQual +TM. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Santoso, Nur Hidayat Dwi. (2012). Analisis Pengaruh Product Quality, Perceived Quality, Perceived Value dan Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan. Yogyakarta: UGM.

Supranto. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.