MENUJU LAYANAN PRIMA PERPUSTAKAAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI
(1) Pustakawan Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmad. (2012). Layanan Cinta Perwujudan Layanan Prima Perpustakaan. Jakarta: Sagung Seto.
Cook, Sarah. (2004). Customer Care Excellence. Jakarta: Penerbit PPM.
Gerson, Richard F. (2002). Mengukur Kepuasan Pelanggan, Cetakan Kedua. Jakarta: PPM.
Matthews, Joseph R. (2007). The Evaluation and Measurement of Library Services. Wesport: Libraries Unlimeted. (e-book)
Qalyubi, Shihabudin dkk.(2003). Dasar-dasar Ilmu Perpustakaan dan Informasi. Yogyakarta: Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Fakultas Adab UIN Sunan Kalijaga.
Rahayuningsih, F. (Editor). (2007). Pengelolaan Perpustakaan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rahayuningsih, Fransisca. (2013). Mengukur Kepuasan Pemustaka menggunakan Metode LibQual +TM. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Santoso, Nur Hidayat Dwi. (2012). Analisis Pengaruh Product Quality, Perceived Quality, Perceived Value dan Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan. Yogyakarta: UGM.
Supranto. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.