Tingkat Kebahagiaan Peserta Didik Dengan Sistem Full Day School Ditinjau Dari Jenis Kelamin Laki-Laki Dan Perempuan
(1) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yoyakarta
(2) Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yoyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Maharani, Deviana. (2015) "Tingkat kebahagiaan (happiness) pada mahasiswa fakultas ilmu pendidikan universitas negeri yogyakarta." Jurnal Riset Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling 4.6.
Kamilah, Alfiyah Nahdah, and Diana Rahmasari. (2022)"Hubungan Antara Regulasi Emosi Dengan Kebahagiaan Pada Remaja Madya Relationship Between Emotion Regulation and Happiness of Middle Adolescent.".
Anas, Muhammad, and Nur Fadhilah Umar (2021). "Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebahagiaan Siswa." Proceeding of National Seminar Universitas Negeri Makasar. Vol. 9. No. 0.
Devy, Y. K. (2020). Pelaksanaan full day school di SMA Negeri 4 Singaraja meningkatkan kelelahan dan kebosanan serta kontribusinya terhadap prestasi belajar siswa kelas XI MIPA. Jurnal Pendidikan Biologi Undiksha, 7(1), 33-42.
Usman, J. (2017). Konsep Kebahagian Martin Seligman. Rausyan Fikr: Jurnal Ilmu Studi Ushuluddin dan Filsafat, 13(2), 359-374.
Soapatty, L., & Suwanda, T. (2014). Pengaruh sistem sekolah sehari penuh (full day school) terhadap prestasi akademik siswa SMP Jati Agung Sidoarjo. Kajian Moral dan Kewarganegaraan, 2(2), 717-733.
Hendra, Robi (2023). Hubungan Penerapan Full Day School dan Kemandirian Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa di SMP N 4 Merangin (Doctoral dissertation, Universitas Jambi).
Pratiwi, R. A., & Rahmi, A. (2023). Dampak Full Day School Terhadap Konsetrasi Belajar Siswa Di Sma Negeri 4 Pariaman. Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan, 1(1), 105-112.
Mukhid, A. (2021). Metodologi Penelitian Pendekatan Kuantitatif. Jakad Media Publishing
DOI: https://doi.org/10.24071/sol.v6i1.9444
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Gelia Puspa Nanda, Bernadinus Agus Arswimba
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.