Reformasi Karakter Manusia melalui Perpustakaan

Yeremias Nardin

Abstract


-

Full Text:

PDF

References


Antara News, Rabu, 18 Mei 2011 18:34 WIB

Basuki, Sulistiyo. (1993). Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (1988). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.

Educare, Oktober 2008.

Hardjoprakoso, Mastini. (2001). Buku dan Perpustakaan dalam Buku: Pembangun Kualitas Bangsa, Bunga Rampai sekitar Perbukuan di Indonesia. Yogyakarta: Kanisius.

Hutabarat, Binsar A. Karakter Bangsa, Dulu dan Kini dalam http://christianreformedink.wordpress.com/2011/06/19/karakter-bangsa-dulu-dan-kini/. Diakses pada hari Senin 4 November 2013.

Khoerunnisa, Lina. Penerapan Digital Library sebagai Langkah Strategis Meningkat Minat Membaca Masyarakat http://www.pemustaka.com/penerapan-digital-library-sebagai-langkah-startegis-menstimulasi-budaya-membaca-di-masyarakat.html. Diakses pada hari Senin 4 November 2013.

Magnis-Suseno, Franz. (2001). Memanusiakan BukuMembukukan Manusia dalam Buku: Pembangun Kualitas Bangsa, Bunga Rampai sekitar Perbukuan di Indonesia. Yogyakarta: Kanisius.

Magnis-Suseno, Franz. (2009). Pijar-pijar Filsafat: Dari Gatholoco ke Filsafat Perempuan, dari Adam Muller sampai Postmodernisme. Yogyakarta: Kanisius.

Maulipakasi, Desliana. Perlu Pendidikan Karakter Juga Menyasar Masyarakat Luas!, dalam Kompas. Com, Kamis 17 Oktober 2013, 15:40 WIB.

Prent K., J. Adisubrata, W.J.S. Poerwadarminta. (1968). Kamus Latin-Indonesia. Yogyakarta: Kanisius.

Rizqi, Rafa. Pentingnya Pendidikan Karakter.

http://karakterbudaya.wordpress.com/. Diakses pada hari Senin, 4 November 2013.

Scoggin, Margareth C. (1959). Young People and Libraries dalam Alfred Stefferud (ed.), The Wonderful World of Books. New York: The New American Library.

Soeatminah. (1992). Perpustakaan, Kepustakawanan, dan Pustakawan. Yogyakarta: Kanisius.

Sukartono, Magdalena. (2001). Buku Sebagai Sarana Pengembangan Kualitas, dalam Buku: Pembangun Kualitas Bangsa, Bunga Rampai sekitar Perbukuan di Indonesia. Yogyakarta: Kanisius.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.