OTAK-ATIK GOOGLE FORM GUNA PEMBUATAN KUESIONER KEPUASAN PEMUSTAKA
(1) Staf Perpustakaan Universitas Sanata Dharma
(*) Corresponding Author
Abstract
-
Full Text:
PDFReferences
Https://docs.google.com/forms/d/1h66qTtt9UeWmtrKG_zfSFf066-EkxgFvKa8pwATSYU4/edit?usp=drive_web. Diakses pada tanggal 14 Februari 2016.
Rahayuningsih, Fransisca (2015). Mengukur Kepuasan Pemustaka Menggunakan Metode LibQual+TM. Yogyakarta: Graha Ilmu
Supranto, J. (2001). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta
Supriyanto, Wahyu. (2008). Teknologi Informasi Perpustakaan. Yogyakarta: Penerbit Kanisius
Sutarno NS. (2006). Manajemen Perpustakaan: Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Sagung Seto
Umar, Husein. (2003). Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa. Jakarta: Ghalia Indonesia
Wiranto,,,[et al.], Perpustakaan Menjawab Tantangan Jaman. (1997). Semarang: Penerbit Unika Soegijapranata
Refbacks
- There are currently no refbacks.