PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DIGITAL SEJARAH BERBASIS ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI KONSEP BERPIKIR DALAM SEJARAH SISWA KELAS X SMK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid. 2009. Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kmpetensi Guru, Bandung: Remaja Rosdakarya,
Amirono dan Daryanto. 2016. Evaluasi dan Penilaian Pembelajaran Kurikulum 2013, Yogyakarta: Gava Media,
Andi Prastowo, 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta: Kencana,
Bambang Warsita, 2008. Teknologi Pembelajaran Landasan Dan Aplikasi, (Jakarta: Pt
Heri Susanto, 2014. Seputar Pembelajaran Sejarah Isu, Gagasan Dan Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
H.M. Burhan Bungin, 2001. Metodelogi Penelitian Kuantitati. Jakarta : Penerbit Grapindo,
Ratna Hapsari. 2013. Sejarah Indonesia Untuk SMK Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Slameto, 2013. Belajar & Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi, Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: PT Alfabeta,
Triyanto.2007.Model–Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.24071/hv.v1i2.3811
Article Metrics
Abstract view : 1595 timesPDF view: 926 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/hv.v1i2.3811.g2432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
 |