PENERAPAN, PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMANFAATAN SISTEM LAYANAN ADUAN MASYARAKAT DI TINGKAT KELURAHAN BERBASIS CLOUD APPLICATION DI KELURAHAN SOMAGEDE
(1) STMIK AMIKOM Purwokerto
(2) STMIK AMIKOM Purwokerto
(3) STMIK AMIKOM Purwokerto
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Fedaghi, S. (2011). Developing web applications. International Journal of Software Engineering and Its Applications, 5(2), 57–68. https://doi.org/10.1007/978-1-4302- 0439-8_13
Asaka, R. A., Mendes, G. H. S., & Ganga,
G. M. D. (2017). Factors Influencing Customer Satisfaction in Software as a Service (SaaS): Proposal of a System of Performance Indicators. IEEE Latin America Transactions, 15(8), 1536– 1541. https://doi.org/10.1109/TLA.2017.79948 03
Grif, T. D. (2017). Advanced search system for IT support services, 61(1), 27–40
DOI: https://doi.org/10.24071/aa.v1i2.1751
DOI (PDF): https://doi.org/10.24071/aa.v1i2.1751.g1991
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed and abstracted in:
e-ISSN: 2620-5513; p-ISSN: 2620-5505
Altruis Sertifikat Sinta 5 (S5 = Level 5)
Bersama ini kami informasikan bahwa Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat telah terakreditasi nasional Sinta 5 oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia berdasarkan surat keputusan No.Surat Keputusan 0547/E5 /DT.05.00/2024. Masa berlaku 5 tahun : Vol 4 No 1 Tahun 2021 s/d Vol 8 No 2 Tahun 2025.
This work is licensed under CC BY-SA.
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diterbitkan dua kali setahun, yakni pada April dan Oktober, oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Indonesia.